Home » Artikel Unik » Penemuan Makhluk Aneh Di Manhattan Amerika

Penemuan Makhluk Aneh Di Manhattan Amerika

Monday, July 30th 2012. | Artikel Unik


Penemuan Makhluk Aneh Di Manhattan Amerika

Artikel Bahasa Indonesia  ( Artikel Unik ) – Beberapa waktu yang lalu, di negara amerika diramaikan oleh penemuan makhluk aneh di kota New York yang kemudian dinamai dengan Manhattan Monster atau Monster Manhattan. Wujud dari hewan ini terlihat seperti bekas mutilasi namun masih terlihat bagian moncong dan giginya yang runcing dan tajam. Selayaknya manusia dan beberapa hewan lainnya, kaki pada hewan ini memiliki 5  jari dengan bentuk kaki belakang yang menurut laporan menyerupai kaki balita. Makhluk aneh ini ditemukan pertama dibawah jembatan Brooklyn di Newyork.

Makhluk aneh yang telah menjadi bangkai ini pertama kali ditemukan oleh warga bernama Denise Ginley yang kebetulan sedang berjalan pada minggu pagi sembari mengambil foto didaerah East River yang berdekatan dengan lokasi. Gambar penemuan Makhluk aneh tersebut kemudian dipublikasikan oleh media The Gothamist keesokan harinya.

Hal tersebut kemudian memunculkan berbagai pendapat dan penilaian dari warga dan pengamat mengenai makhluk apakah sebenarnya yang telah menjadi bangkai tersebut. Berbagai konspirasi muncul mulai dari anjing liar, tikus air raksasa, babi hutan hingga yang menyebutnya sebagai makhluk aneh jadi-jadian. Juru bicara Departemen Pertamanan New York melontarkan pendapat bahwa penemuan makhluk aneh tersebut dianggap hanya seekor babi yang tersisa dari suatu pesta.

Penemuan Makhluk AnehHal tersebut rupanya dibantah oleh Denise Ginley yang pertama kali menemukan makhluk aneh tersebut. Ginley sendiri memastikan bahwa penemuannya itu bukanlah babi. Dari analisa dan pemeriksaan menunjukkan bahwa bangkai makhluk aneh ini terlihat mengerikan dengan sepasang kaki dan tangan yang mirip dengan manusia serta sangat berbeda dengan bentuk kaki babi. Ginley melanjutkan bahwa makhluk tersebut lebih mirip dengan tikus atau racoon dengan ukuran tubuh yang sebesar dengan anjing atau babi.

Penemuan makhluk aneh ini memang sulit diidentifikasi dikarenakan tidak utuhnya bentuk rahang atas yang hilang serta bentuk gigi taring yang berbeda dengan rahang bawah. Menanggapi penemuan Makhluk aneh tersebut, Dr. Paul Curtis, prof di Cornell University yang juga spesialis satwa liar berkomentar bahwa makhluk aneh tersebut adalah anjing kecil yang tubuhnya membengkak karena kondisinya yang telah membusuk ditempat yang basah (air). Sedangkan warna kulit yang terlihat mengkilap itu lebih disebabkan oleh bulu dari hewan tersebut yang telah terkelupas.

Bagi yang penasaran dengan wujud makhluk aneh yang telah menjadi bangkai tersebut dapat melihat video dibawah ini:

makhluk misterius

Penemuan makhluk aneh ini juga mengingatkan warga akan penemuan sejenis yang kemudian dikenal dengan Monster Montauk di pantai Ditch, New York 2008.

Demikianlah informasi mengenai Penemuan Makhluk Aneh Di Manhattan Amerika. Semoga bermanfaat.

Artikel sebelumnya mengenai:

Artikel Motivasi – Kisah Kakek Penjual Amplop

Tips Membeli Laptop Bekas

 

TwitterFacebookGoogle+Blogger PostWordPressTumblrBagikan
tags: , , ,