Home » Artikel Pendidikan » Rahasia Tulisan Dokter & Cara Membacanya

Rahasia Tulisan Dokter & Cara Membacanya

Thursday, August 30th 2012. | Artikel Pendidikan


Rahasia Tulisan Dokter & Cara Membacanya

Artikel Bahasa Indonesia | Artikel Pendidikan - Setiap manusia tentunya pernah berobat ke dokter. Umumnya dokter selalu menuliskan resep yang harus kita tebus di apotik ataupun di klinik atau rumah sakit tersebut. Dan tentunya hal yang kerap mengherankan kita semua adalah betapa sulitnya tulisan resep yang diberikan oleh dokter tersebut terbaca oleh kita.

Tahukah anda dibalik tulisan dokter yang terkesan ‘sembarang’ tersebut ternyata memiliki arti berupa simbolis yang hanya dapat terbaca oleh orang-orang yang juga berkecimpung didunianya seperti apoteker, suster, dsj. Pertanyaan yang kemudian terlintas dipikiran kita selanjutnya adalah mengapa semua dokter memiliki bentuk tulisan yang seperti demikian? Diperkirakan simbolis tulisan dalam resep dokter yang seperti itu bertujuan agar resep yang ditulis tidak di sabotase / dimanfaatkan untuk hal- hal yang menyimpang. Berbagai alasan lainnya juga muncul seperti agar kesensitifan tangan seorang dokter tetap terjaga sehingga seorang dokter yang telah “lulus” dan benar-benar menjadi dokter harus menghindari tekanan yang terjadi pada saat menulis.

Contoh Tulisan Dokter & Artinya

Tulisan Dokter

Rahasia Tulisan Dokter

Rahasia Tulisan Dokter

 Demikianlah beberapa contoh tulisan dokter, rahasia tulisan dokter dan cara membacanya. Semoga menambah wawasan. :-)

Artikel lainnya yang ditulis sebelumnya mengenai:

Tips & Cara Untuk Meningkatkan Daya Ingat AndaLorem Ipsum Text dan Arti Di BaliknyaTips Membeli Laptop Bekas

TwitterFacebookGoogle+Blogger PostWordPressTumblrBagikan
tags: , ,


200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.