Home » Artikel Komputer » Jenis – Jenis Keyboard Terunik Yang Dijual Dipasaran

Jenis – Jenis Keyboard Terunik Yang Dijual Dipasaran

Saturday, September 22nd 2012. | Artikel Komputer


Jenis – Jenis Keyboard Terunik Yang Dijual Dipasaran

Artikel Bahasa Indonesia – Keyboard adalah salah satu perangkat untuk mengetik tulisan dan teks pada komputer. Keyboard pertama kali ditemukan sekitar pada tahun 1930 dengan mengambil konsep dasar susunan angka dan huruf pada mesin ketik.

Dewasa ini model keyboard komputer yang dijual dipasaran semakin atraktif dan unik. Berikut adalah 10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual dipasaran saat ini.

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual

The Combimouse

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual
The Combimouse dibuat dengan bentuk yang unik dimana terdapat 2 bagian terpisah satu sama lainnya serta menggabungkan fungsi keyboard dan mouse secara bersamaan. Adapun fungsi-fungsi mouse seperti scroll, tombol kiri dan kanan terdapat pada keyboard bagian kiri. Keyboard ini memang lebih menonjolkan sisi keunikannya karena pada kenyataannya cukup sulit untuk mengetik cepat menggunakan keyboard ini.

Fokus utama The Combimouse adalah menggabungkan fungsi mouse dan keyboard secara bersamaan.

The Evolution Keyboard

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual 2 - The evolution keyboard

Model design pada The Evolution Keyboard cukup unik karena dapat memisahkan kedua bagian keyboard seperti halnya The Combimouse. Perbedaannya adalah keyboard ini dapat dipisahkan dan disatukan kembali dengan posisi rotasi yang bebas anda tentukan sendiri. Dengan demikian anda dapat memutar kedua bilah keyboard tersebut 90 derajat ke berbagai arah yang anda sukai.

Keyboard ini dibanderol sekitar $400-700 atau sekitar 4-7juta rupiah.

The Wearable Keyboard

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual -The Wearer Keyboard

The Wearer Keyboard berbentuk unik karena dapat dipasangkan pada bagian tubuh serta bersifat portable dengan memanfaatkan teknologi wireless / bluetooth.

The Optimus Maximus Keyboard

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual 4

The Optimus Maximus menggunakan teknologi LCD keyboard dimana tombol-tombol pada keyboard merupakan layar LCD kecil. Tombol-tombol pada keyboard dapat dirubah-rubah posisi nya dengan menggunakan software driver bawaan keyboard tersebut.

The Optimus Maximus hanya dipasarkan secara online dengan harga berkisar $400-450 USD

The Virtual Keyboard

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual -virtual keyboard

The Virtual Keyboard didesign menggunakan teknologi laser yang canggih dengan ukuran fisik hanya sebesar pematik api. Keyboard ini memanfaatkan fitur bluetooth untuk menghubungkan keyboard ke PC.

Konsep keyboard ini mendekati gambaran keyboard-keyboard masa depan yang sering kita lihat pada film-film fiksi yakni mengetikkan tombol-tombol pada bayangan keyboard yang dipancarkan dalam bentuk laser pada meja atau bidang yang telah anda siapkan.

Untuk mendapatkan keyboard ini, anda harus merogoh kocek sekitar $150 USD.

The SafeType Keyboard

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual -The SafeType

The SafeType Keyboard didesign dengan bentuk yang cukup unik menyerupai bentuk U namun bagian-bagian pada keyboard tersebut dapat dilepaskan serta dipasangkan kebagian lainnya. Untuk mendapatkan keyboard ini anda harus mengeluarkan uang sekitar $195-300 USD yang dapat dibeli melalui situs resmi mereka.

The Tidy Tippist

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual 7

The Tiddy Tippist didesign menyerupai taplak meja atau hiasan. Bahan dan komponen pada keyboard ini dilapisi oleh anti air bahkan keyboard yang didesign oleh Tonia Welter ini dapat dicuci dengan air.

The AlphaGrip Keyboard

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual 8

The AlphaGrip Keyboard diciptakan menyerupai Gamepad atau joystick game dengan menggunakan USB Port. Dengan bentuk design seperti itu memang memungkinkan pengguna komputer untuk mengetik sambil berbaring, tidur-tiduran dsb yang mungkin diminati terutama bagi yang cukup malas untuk duduk berlama-lama diatas kursi karena The AlphaGrip telah menggabungkan keyboard dengan mouse. Keyboard ini dibanderol dengan harga berkisar $100 USD.

The ElekTex Fabric Keyboard

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual -electra fabric

The ElekTex Fabric Keyboard memiliki design yang elastis menyerupai kain yang dapat digulung serta bersifat nirkabel (bluetooth). Produk ini dapat dicuci dengan air tanpa harus khawatir terjadi kerusakan. Bila anda ingin membeli keyboard unik ini dapat membelinya di toko online Amazon dengan harga $80 USD atau sekitar 800 ribu.

The FingerWorks TouchStream LP

10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual 10

The FingerWorks TouchStream LP menggabungkan mouse dan keyboard dengan design warna dan bentuk tombol yang unik. Selain itu bagian dari keyboard dapat dipisahkan menjadi bagian yang terpisah. Harga keyboard ini dibanderol sekitar $350 USD.

Bagaimana tertarik untuk membeli keyboard – keyboard diatas? Beberapa diantaranya dapat anda pesan secara online melalui situs-situs besar seperti Amazon ataupun situs resmi mereka.

Demikianlah informasi mengenai 10 Keyboard Terunik & Teraneh Yang Dijual. Semoga bermanfaat :-) sumber

Artikel Bahasa Indonesia lainnya:

TwitterFacebookGoogle+Blogger PostWordPressTumblrBagikan
tags: , , , ,


200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.